Dapat Nomor Urut 1, Edy Yakin Juara di Pilgubsu

Dapat Nomor Urut 1, Edy Yakin Juara di Pilgubsu

Pengundian nomor urut Pilgubsu 2018, Selasa (13/2).

(jw/rzp)

Selasa, 13 Februari 2018 | 20:47

Analisadaily (Medan) - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mendapat nomor urut 1. Pasangan ini yakin akan menjadi juara dalam Pilgubsu 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Edy Rahmayadi didampingi wakilnya, Musa Rajekshah, usai Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

"Nomor satu juara, nanti Eramas juara," katanya, Selasa (13/2).

Edy juga menjelaskan, setelah pengundian nomor urut ini mereka nantinya akan mengikuti ketentuan-ketentuan dari KPU Sumut. "Kita akan melakukan sesuai ketentuan-ketentuan KPU seperti kegiatan-kegiatan kampanye," jelasnya.

Ditanyai makna nomor 1 yang menjadi nomor urut mereka dalam Pilgubsu 2018, Edy kembali menegaskan, nomor 1 itu adalah nomor juara. "Simbol nomor 1 itu seperti mengacungkan tangan nomor 1, dan nomor 1 itu pasti juara," ucapnya.

Edy menghimbau kepada masyarakat, nantinya pada saat pencoblosan diharapkan seluruh masyarakat Sumut ikut dalam Pilgubsu 2018. "Pesan saya datang ke TPS tanggal 27 Juni dan lakukan pencoblosan. Kalau masyarakat dukung Eramas, tanggal 10 Oktober nanti Eramas dilantik," ujarnya.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar