Dandim Dukung Polrestabes Medan Perangi Narkoba

Dandim Dukung Polrestabes Medan Perangi Narkoba

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto saat memimpin apel di Mapolrestabes Medan, Rabu (18/10).

(yy/rzp)

Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:50

Analisadaily (Medan) - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto mendukung sikap tegas Polrestabes Medan yang menyatakan perang terhadap bandar dan pengedar narkoba.

“Kami nyatakan perang terhadap bandar dan pengedar narkoba. Kita dukung Polri dalam hal ini Polrestabes Medan yang sudah bertindak tegas terhadap pelaku narkoba,” katanya di Mapolrestabes Medan, Rabu (18/10).

Apel yang dilakukan sebagai tindak lanjut dari apel bersama TNI, Polri dan Pemprov Sumut ini juga dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran.

Dandim menegaskan, komitmen menyatakan perang terhadap narkoba sudah mereka lakukan. Sampai pada sanksi pemecatan bagi prajurit TNI yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Dalam pimpinan TNI telah membuat keputusan memecat prajurit yang terlibat narkoba. Jika memang terbukti terlibat dalam tempo 1x24 jam harus segera meninggalkan asrama. Sebab dikhawatirkan akan mempengaruhi keluarga TNI yang lain,” sebutnya.

Bambang menambahkan, sejauh ini pihaknya tetap menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polrestabes Medan, begitu juga dengan Pemko Medan. Hal ini memang harus dilakukan untuk menjaga Kamtibmas dari berbagai gangguan tindak kriminalitas.

“Terima kasih kepada Kapolrestabes Medan, saya sudah diberi kepercayaanan mengambil apel di depan personel Perwira, Bintara dan PNS Polri. Saya merasa berada di tengah-tengah keluarga, sebab 3 orang adik saya semua Polisi,” tukasnya.

(yy/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar