Cuaca Mendung Warnai Lalu Lintas Jumat Pagi

Cuaca Mendung Warnai Lalu Lintas Jumat Pagi

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Jumat (25/8)

(jw/csp)

Jumat, 25 Agustus 2017 | 08:21

Analisadaily (Medan) – Cuaca mendung mewarnai arus lalu lintas di Kota Medan pada Jumat (25/8) pagi, namun kondisi jalanan tetap ramai karena masyarakat akan melanjutkan aktivitasnya.

Seperti yang terlihat di Jalan Seksama, Bahagia By Pass, Saudara, Air Bersih, Pelajar hingga ke persimpangan Pasar Merah, Bakti dan HM. Joni, lalu lintas ramai karena volume kendaraan semakin meningkat di jalanan.

Ramainya volume kendaraan terlihat juga di Jalan Halat, Juanda, Sisingamangaraja, Pelangi hingga Jalan Brigjend Katamso. Tidak jauh berbeda, di Jalan Polonia Adi Sucipto dan Avros juga tidak luput dari keramaian pengendera.

Demi kelancaran, Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan sudah berjaga disetiap persimpangan dan melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan.

"Pagi ini rawan macet karena masyarakat memulai aktivitas. Kami pun mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kami juga menghimbau pengguna kendaraan selalu taat pada aturan yang ada," ucap Aiptu Zulfikar kepada Analisadaily.com, Jumat (25/8)

Di Jalan SMA Negeri 2 menuju Karya Jaya hingga AH. Nasution, jalanan sudah dipadati kendaraan baik roda dua, tiga maupun roda empat.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar