Cuaca Mendung, Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar Selasa Pagi

Cuaca Mendung,  Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar Selasa Pagi

Kondisi lalu lintas di kawasan jalan Sisingamangaraja, Selasa (30/8) pagi.

(jw/rzd)

Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:12

Analisadaily (Medan) - Meski cuaca terlihat mendung dan hujan gerimis, arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan terpantau ramai dan lancar, Selasa (30/8) pagi.

Seperti yang terpantau di Jalan Sisingamangaraja. Tepatnya di persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi, kendaraan mulai terlihat memadati persimpangan tersebut, dan tepat di depan Kampus UISU terjadi kemacetan.

Di persimpangan tersebut, petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Memang pagi ini cuaca mendung dan gerimis, tapi namanya tugas tetap dilakukan. Kita mengatur lalu lintas agar tidak macet. Untuk pengendara sepeda motor kita imbau hati-hati karena gerimis, jangan negebut-ngebut," kata Bripka Haris.

Apabila terjadi kemacetan di persimpangan Jalan Pelangi yang mengarah ke Jalan Sisingamangaraja, para pengguna kendaraan bisa mengambil jalan alternatif dari Jalan Teladan mengarah ke Jalan Juanda.

Sementara persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjend Katamso juga terpantau volume kendaraan mulai ramai. Begitu juga dari arah sebaliknya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar