Cemburu, Seorang Pria Nekat Aniaya Kekasih Pakai Martil

Cemburu, Seorang Pria Nekat Aniaya Kekasih Pakai Martil

Martil (Pixabay)

(jw/csp)

Kamis, 22 Agustus 2019 | 17:10

Analisadaily (Medan) - Seorang pria di Sibolangit, Deli Serdang, Ngiani Purba, harus berurusan dengan polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Menurut pengakuannya, perbuatan ini ia lakukan karena dilatarbelakangi rasa cemburu.

Ngiani Purba alias Ucok (55) merupakan warga Sibolangit Deli Serdang. Ia cemburu karena kekasihnya, Inawati br Ketaren (42) warga Perumnas Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, selalu didatangi teman prianya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pelaku diamankan, Selasa (20/8). Ia menjelaskan, kecemburuan Ucok memuncak karena seringkali melihat sang kekasih dikunjungi sejumlah pria di rumahnya.

"Pada saat kejadian, Selasa, 4 Juni 2019, pukul 01.00 WIB, Ucok kembali melihat seorang pria masuk ke rumah kekasih hatinya. Merasa sudah tidak tahan dengan tingkah kekasihnya yang sering terlihat dikunjungi pria lain, pelaku akhirnya mendatangi kediaman Inawati secara diam-diam dan merusak pintu belakang," papar Kompol Faidir.

"Saat berada di dalam rumah Inawati, pelaku langsung menghajar wajah kekasihnya dengan sebuah martil berulang kali sambil mengatakan, 'ku bunuh kau, lebih baik kau mati," ujarnya.

Setelah menganiaya Inawati, tersangka kemudian pergi meninggalkan sang kekasih yang mengalami luka pada bagian hidung dan wajah. Pelaku meninggalkan barang bukti martil di rumah korban.

Kemudian korban membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu sesuai Laporan Polisi nomor: LP/170/VI/2019/Restabes Mdn/Sek Pc Batu.

Berdasarkan laporan itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi-saksi. Setelah 2 bulan berlalu, polisi akhirnya mendapat informasi keberadaan Ucok, pada Selasa (20/8) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Dari informasi yang diterima, tersangka sedang berada di rumah dan polisi langsung menangkap tersangka," terang Faidir.

Dari keterangan pelaku, ia nekat menganiaya kekasihnya karena cemburu. "Jadi, tersangka itu cemburu melihat pria lain sering menjumpai korban," tambah Faidir.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar