Cara Unik Perusahaan Transportasi Online Peringati Hari Kartini

Cara Unik Perusahaan Transportasi Online Peringati Hari Kartini

Exposure lewat billboard di beberapa titik Kota Medan yang dibuat perusahaan Transportasi Online untuk memperingati Hari Kartini, Minggu (22/4)

(rzp/csp)

Minggu, 22 April 2018 | 20:11

Analisadaily (Medan) - Di era zaman sekarang ini, kaum perempuan banyak mengisi berbagai bidang pekerjaan yang biasanya dikerjakan kaum pria. Salah satunya adalah bekerja di perusahaan transportasi berbasis aplikasi online seperti Go-Jek.

Melihat banyaknya mitra perempuan yang tergabung, Go-Jek memberikan apresiasi kepada para wanita yang menjadi mitra kerja di jasa transportasi online. Tujuannya, untuk menghilangkan stigma yang saat ini ada di masyarakat.

"Pekerjaan sebagai mitra tranpostasi online itu dianggap kurang bermartabat apabila dilakoni seorang wanita. Namun, kita pelan-pelan ingin menghapus itu," kata Tim Go-Jek Medan, Farid, Minggu (22/4).

Kenyataannya saat ini, sebutnya, kaum perempuan telah memberikan manfaat yang sangat besar. Oleh karena itu, mereka memberikan exposure lewat billboard di beberapa titik Kota Medan.

"Hal itu untuk memberikan ucapan terima kasih secara nyata kepada mitra perempuan kita," sebutnya, seperti yang terpasangan di beberapa papan reklame di Kota Medan.

Farid mengaku, perempuan ini membuktikan, pekerjaan mereka justru mampu membantu mewujudkan impian hidup dan memberdayakan orang-orang sekelilingnya.

"Juga, memberikan wadah pekerjaan yang mampu mendorong perekonomian perempuan di Medan, terutama untuk keluarganya masing-masing," tandasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar