Cara Mudah Beli Tiket Bus Damri Bandara

Cara Mudah Beli Tiket Bus Damri Bandara

Damri Bandar Udara (Istimewa)

(rzp/csp)

Jumat, 12 Juli 2019 | 16:25

Analisadaily – Era serba online seperti saat ini, hampir semua kebutuhan bisa dibeli atau dipesan melalui bantuan internet. Salah satunya pembelian tiket pesawat, hotel, paket data di luar negeri, bus bandara, kereta bandara hingga atraksi di berbagai kota/negara.

Apakah sudah pernah membeli tiket pesawat atau booking hotel online sebelumnya? Jika sudah, Anda juga bisa beli tiket bus dari dan, atau ke bandara di Indonesia secara online di Traveloka.

Anda bisa dapatkan info Damri Bandara Halim di Traveloka, Bandara Soetta, bahkan hingga bandara-bandara lain di kota besar se-Indonesia.

Keren, kan? Pesan tiket bus bandara online ini bisa jadi solusi paling nyaman dan pas bagi Anda yang:

- Ingin mengejar penerbangan tanpa drama pilih naik transportasi apa

- Ingin ke bandara menggunakan transportasi umum yang nyaman dan ongkos yang terjangkau.

- Suka berburu diskon karena di Traveloka pun Anda bisa mendapatkan potongan harga saat beli tiket Damri bandara. Alhasil ongkos Anda dari dan ke bandara pun semakin murah.

- Bisa dilakukan di mana saja, kapan saja, untuk keberangkatan tanggal berapa pun dan Anda juga bisa pilih waktu yang diinginkan. Anda hanya perlu smartphone yang terhubung ke internet untuk melakukan pemesanan.

- Tiket berupa e-ticket akan dikirim ke email atau tersedia di akun Traveloka Anda, jadi tidak perlu repot print tiket. Tunjukkan saja riwayat pemesanan kepada petugas sebelum Anda naik bus. Mudah, kan?

Menariknya lagi, bukan cuma bisa memesan bus Damri, karena di Traveloka terdapat banyak pilihan bus-bus lainnya untuk berbagai rute di kawasan Jabodetabek. Ada juga transportasi pribadi tersedia 24 jam di Traveloka.

Anda pun akan terbebas dari rasa cemas memikirkan transportasi apa yang akan dipakai ketika menjelajah kota baru maupun saat mengejar penerbangan. Anda juga tak perlu memikirkan biaya tol, bensin hingga parkir karena semua harga sudah termasuk biaya-biaya tersebut.

Cara beli tiket Damri bandara di Traveloka pun sangat mudah. Bisa dilakukan lewat website maupun aplikasi Traveloka yang bisa didownload gratis di Play Store maupun App Store.

Berikut cara pesan tiket Damri bandara online melalui Traveloka:

- Di website maupun aplikasi Traveloka pilih ‘Antar Jemput Bandara’ di opsi Transportasi.

- Pilih tempat keberangkatan; apakah dari bandara atau area/alamat tertentu di kolom yang disediakan.

- Pilih tanggal jemput sesuai kebutuhan Anda. Pilih waktu keberangkatan. Anda bisa memilih ‘bebas’ untuk melihat pilihan waktu yang ada, atau memilih waktu keberangkatan yang lebih spesifik.

- Klik tombol ‘Cari.

- Akan muncul pilihan waktu keberangkatan Damri bandara beserta harganya. Selain tab ‘Shuttle Bus’ Damri, ada dua tab lain yang bisa Anda pilih; Mobil untuk layanan transportasi dengan mobil pribadi dan Kereta Bandara untuk bandara-bandara tertentu di Indonesia yang sudah terintegrasi dengan kereta.

- Pilih sesuai dengan rute yang Anda inginkan.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar