Butuh Uang, Yani Nekat Jual Sabu di Kawasan Kebon Jeruk

Jumat, 19 September 2014 | 20:31

detikNews - Jakarta, Yani (27) wanita putus sekolah ini menjadi target operasi polisi lantaran menjual narkoba. Wanita yang sudah tidak memiliki orang tua itu kini hanya bisa menyesal di balik jeruji besi Polsek Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet mengutarakan, perempuan berambut lurus sebahu itu dibekuk berdasarkan informasi sepupunya Budi yang ditangkap terlebih dahulu di Jalan Bangun Nusa Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Keduanya tertangkap di hari yang sama, Rabu (17/9) malam.

“Dia (Yani) bersama saudara sepupunya memang sudah menjadi target operasi kami sejak lama,” ujar Slamet kepada wartawan, Jumat (19/9/2014).

Slamet mengutarakan, tersangka merupakan target operasi lantaran telah melayani peminat sabu di sekitar wilayah Cengkareng dan Kebon Jeruk. “Sekali mendapat pelanggan, ia mengaku mendapat upah antara Rp 25.000 sampai Rp 50.000 saja untuk biaya hidup sehari-hari,” ujarnya.

Dibalik jeruji besi, tersangka mengaku menyesal. Dan menggangap masa depan dirinya sudah hancur.

“Masa depan saya sudah hancur. Saya terjerumus narkoba karena sudah tidak mampu lagi menghidupi diri sendiri,” ujar tersangka. (spt)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar