Buru Perampok Bank PTBN Tembung, Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan

Buru Perampok Bank PTBN Tembung, Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan

Bank BTPN Tembung

(jw/eal)

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:26

Analisadaily (Medan) - Untuk mengejar para pelaku perampokan Bank BTPN di Pasar IX, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/7) kemarin, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) membentuk tim gabungan untuk memburu pelakunya.

"Polisi sudah bentuk tim dari Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan untuk memburu pelaku perampok Bank BTPN tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (11/7).

Tatan menjelaskan bahwa perampokan yang terjadi di Bank BTPN tersebut sangat cepat. Menurutnya, banyak warga yang berada di sekitar lokasi kejadian namun tidak mengetahui peristiwa tersebut.

"Dalam peristiwa itu, para pelaku berhasil menggasak uang Rp 148 juta," jelasnya.

Tatan menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh Polres jajaran Polda Sumut untuk melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dicurigai bila melintas di wilayah hukumnya masing-masing.

"Kita sudah koordinasi dengan seluruh Polres agar melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dicurigai untuk memperkecil ruang gerak para pelaku," tegas mantan Wakapolrestabes Medan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Bank BTPN Tembung. Dalam aksi ini pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang menggunakan senjata api dan penutup wajah. Mereka beraksi sekitar pukul 08.00 WIB dengan mengendarai mobil berwarna hitam.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar