Bupati Langkat Luncurkan Mobil Kas Pelayanan Pembayaran PBB-P2

Bupati Langkat Luncurkan Mobil Kas Pelayanan Pembayaran PBB-P2

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu meluncurkan mobil Kas Pelayanan Pembayaran PBB-P2 untuk melayani para wajib pajak yang ada di desa-desa di Kantor Camat Batang Serangan, Rabu (17/5)

(hpg/eal)

Rabu, 17 Mei 2017 | 17:58

Analisadaily (Langkat) - Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, meluncurkan mobil Kas Pelayanan Pembayaran PBB-P2 untuk melayani para wajib pajak yang berada di desa-desa dengan motto 'menjelajah desa menjemput pajak'.

Kendaraan yang diberikan oleh PT. Bank Sumut itu diluncurkan saat acara Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Tahun 2017 di Kantor Camat Batang Serangan, Rabu (17/5).

Pada kesempatan itu, Ngogesa Sitepu menargetkan Pajak Bumi dan Bangunan di sektor perdesaan dan perkotaan tahun 2017 terealisasi dengan baik. Target PBB-P2 Langkat tahun ini ditargetkan mencapai Rp15 miliar. Karenanya, untuk mencapai dan melampaui target tersebut, peran serta dari seluruh pihak sangat dibutuhkan.

"Saya mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam mendukung pentingnya ketersediaan dana pembangunan fisik dan non fisik di kabupaten Langkat dengan membangun kesadaran membayar pajak dan menyukseskan pencapaian target PB-P2 tahun 2017," ujar Ngogesa.

Ditambahkannya, kesadaran menjadi syarat utama dalam pencapaian target ini. Sebab itu, seluruh pihak harus sadar bahwa membayar pajak adalah kewajiban dan khusus Aparat Sipil Negara, seluruhnya harus menjadi teladan yang baik dalam pembayaran pajak.

Kepada tim Intensifikasi dan Ekstensifikasi PAD/PBB Pemkab Langkat agar terus memantau dan memonitor pemasukan target di masing-masing kecamatan sehingga target yang ditetapkan dapat tercapai dengan baik.

Dalam kegiatan itu juga ada beberapa bantuan yang diberikan oleh Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan PT. Bank Sumut Cabang Stabat kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Bantuan dimaksud diantaranya, penyerahan 1000 ekor bibit ikan untuk kelompok Karya Tani dan Kelompok Tunas Berseri dari Desa Paluh Pakeh dan bantuan beras 1 ton dari PT Bank Sumut untuk bantuan kemanusiaan Afrika.

(hpg/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar