BUMN Adakan Mudik Gratis untuk Masyarakat

BUMN Adakan Mudik Gratis untuk Masyarakat
Pelepasan bus untuk masyarakat yang akan mudik dalam Program mudik bareng Lebaran Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di PTPN lll, Minggu (10/6)
(jw/csp)

Minggu, 10 Juni 2018 | 21:09

Analisadaily (Medan) - Program ‘mudik bareng’ kembali digelar Kemenetrian Badan Usaha Milik Negara.

Senior Executive Vice Presiden Sumber Daya Manusia dan Umum, Ahmad Gusmar Harahap mengatakan, mudik gratis PTPN lll menyediakan 10 unit Bus bagi para pemudik. Bus nantinya akan mengantar para pemudik ke tujuan masing-masing.

“Lima bus tujuan Kota Pekanbaru dan lima bus lagi ke Kota Padang. Semoga sampai dengan sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri 1439 H,” ujar Ahmad, Minggu (10/6).

"Dalam rangka menjaga kelancaran selama perjalanan, kita melakukan pemeriksaan kesehatan untuk para awak bus di Balai Klinik PTPN III ," sambung Ahmad.

Ahmad menambahkan, selain mudik gratis PTPN III juga melaksanakan Bazar Pasar Murah dan Bakti Sosial di beberapa Distrik/Kebun/Unit wilayah kerja dengan total paket sembako yang disiapkan adalah sebanyak 4000 paket.

Akan dibagikan ke Distrik Labuhan Batu I, dan II, Kebun Aek Nabara Utara, Distrik Aceh Timur, Kebun Sei Dadap, Kebun Gunung Pamela, dan Distrik Serdang 2. Masing-masing lokasi menyerahkan sebanyak sebanyak 500 paket.

Adapun hasil penjualan sembako murah akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga banyak masyarakat menikmati program bakti sosial PTPN III (Persero).”Semoga  membawa perubahan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar