Buaya Ditangkap di Sungai Deli Jadi Tontonan Warga

Buaya Ditangkap di Sungai Deli Jadi Tontonan Warga

Seekor buaya ditangkap warga di Sungai Deli, Selasa (17/7).

(jw/rzd)

Selasa, 17 Juli 2018 | 15:38

Analisadaily (Medan) - Seekor buaya yang berhasil ditangkap warga di Gang Nasional, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, tepatnya di aliran Sungai Deli menjadi tontonan warga sekitar.

Pantauan Analisadaily.com, Selasa (17/7) di lokasi, terlihat warga berbondong-bondong mendatangi tempat ditangkapnya buaya. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa berkumpul melihat buaya yang sudah dilakban muncungnya.

Seorang warga sekitar yang melihat buaya, Ade mengatakan, setelah ditangkapnya buaya tersebut membuat ketenangan bagi warga sekitar.

"Alhamdulillah sudah berhasil ditangkap. Sebelumnya kami juga cemas dengan adanya buaya," katanya.

Sebelum buaya tersebut berhasil ditangkap, warga sangat cemas dengan keberadaan hewan buas itu. Pasalnya, banyak anak-anak yang bermain di tepian Sungai Deli.

"Awalnya dengar ada buaya, sempat cemas juga kami (ibu-ibu) di sini. Karena anak kami sering bermain dan mandi di sungai," ungkap Ade.

Dengan ditemukannya satu ekor buaya tersebut membuat sedikit kekhawatiran warga hilang. Dari informasi, buaya yang ada di Sungai Deli sekitar tiga ekor dan satu berhasil ditangkap warga.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar