BRI Rayakan Imlek Bersama Nasabah Prioritas di Medan

BRI Rayakan Imlek Bersama Nasabah Prioritas di Medan

Vice President Wealth Management BRI, Tina Meilina.

(rel/rzd)

Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:12

Analisadaily (Medan) - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah prioritas, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI menggelar Imlek bersama dengan tema ‘BRI Prioritas Journey to the Orient’ di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Vice President Wealth Management BRI, Tina Meilina mengatakan, kegatan seperti ini rangkaian acara yang memang disiapkan pihaknya, khususnya nasabah prioritas. Pihaknya ingin membagikan kebahagiaan sambil memperkenalkan beberapa program terkait dengan tema-tema Imlek.

“Nasabah di sini kita apresiasi, karena sudah menjadi nasabah loyal BRI dan juga memberikan kontribusi yang baik selama tahun 2018. Menyambut 2019 kita mulai dengan berbagi kebahagiaan,” kata Tina disela-sela acara yang digelar di JW Marriott Hotel Medan, Jumat (15/2) malam.

Acara ini khusus untuk nasabah-nasabah yang berada di Kantor Wilayah Medan sekitarnya. Kegiatan ini bentuk apresiasi, yang sebenarnya rutin, dan bergantian kota pelaksanaannya. Kali ini yang dipilih adalah Medan dan tahun lalu di Surabaya.

Tina menjelaskan, secara nasional nasabah prioritas BRI sudah mencapai 60.000. Medan hampir 5.000, dan menjadi terbesar ketiga. Untuk pertama terbesar adalah Jakarta dan kedua Surabaya. Medan masuk terbesar, karena di Ibu Kota Provinsi Sumut ini juga melayani dan mengelola nasabah yang berada di Medan sendiri, kemudian Aceh, juga Pekanbaru, dan Padang.

“Nah, nasabah di daerah-daerah itu dikelola atau dikoordinasi dari sentral layanan prioritas Medan. Rencananya tahun ini akan ditambah center-center untuk Sumatera. Kemungkinan untuk Pekanbaru dan Padang. Selama ini sudah ada di Lampung dan Medan,” jelasnya.

Tina menyebut, untuk nasabah prioritas BRI, tabungan minimal Rp 500 juta. Untuk tahun 2019, produk unggulan yang ditawarkan BRI kepada nasabah prioritas semakin banyak. Tahun ini trennya nasabah sudah mau melihat penawaran-penawaran produk yang dikeluarkan pemerintah semakin banyak.

“Tahun ini banyak sekali pilihan obligasi negara. Kenapa? Karena return-nya menarik, kemudian juga aman sekali, karena punya pemerintah, terus juga menjadi variatif dari produk-produk yang dimiliki nasabah itu sendiri,” sebutnya.

Target Penambahan Nasabah

Diungkapkan Tina, target pihaknya untuk nasabah prioritas di 2019 terus bertambah. Pihaknya  mengharapkan bertambah sekitar 5.000 sampai 10.000 nasabah yang betul-betul baru bergabung dengan BRI.

“Untuk Medan paling tidak kita akan mintakan, karena kita punya kurang lebih 500 nasabah baru, karena sebenarnya nasabah BRI sendiri punya Rp 500 juta di dalam dan masih mau top up masih banyak, jadi kalau dilihat kemungkinan tercapainya, bisa sekali,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar