Bondan Prakoso Meriahkan Pembukaan O2SN 2017

Bondan Prakoso Meriahkan Pembukaan O2SN 2017

Bondan Prakoso saat tampil diacara pembukaan Olimpiade Olahraga Nasiona di Gedung Serbaguna Medan, Senin (4/9)

(aa/csp)

Senin, 4 September 2017 | 19:09

Analisadaily (Medan) – Dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, yang dibuka Senin (4/9), salah satu penyanyi terkanal, seperti Bonda Prakoso turut serta meramaikan acara pembukaan tersebut.

Kehadirannya pada acara itu, mendapat sambutan dari para pelajar, yang juga peserta O2SN 2017. Salah seorang siswa SMK di Kota Medan, Sonya menyampaikan, dirinya sangat senang saat mendengar Bonda melantunkan lagu-lagunya.

"Senang bisa bertatapan langsung dengan bapak menteri bahkan semakin seru karena bisa menyaksikan stand up comedy dan Bondan Prakoso," ujar Sonya kepada Analisadaily.com.

Tarian adat yang ditampilkan pelajar

Tarian adat yang ditampilkan pelajar

Selain penampilan Bondan Prakoso, pada undangan dan peserta juga disuguhi oleh tarian-tarian kolosal dari berbagai daerah, termasuk Sumatera Utara.

Setelah acara pembukaan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, menyempatkan diri mengunjungi stand yang menampilkan kerajinan tangan dan bazaar pakaian adat sebelum meninggalkan Gedung Serbaguna.

Dia bahkan mendapatkan cinderamata dari salah satu stand berupa topi adat dan songket yang dipasangkan oleh penjaga stand tersebut.

Pemasangan topi adat kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy (aa)

Pemasangan topi adat kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy (aa)

Event organizer (EO) O2SN, Roby Syafputra mengatakan, acara penutupan Jumat (8/9) akan dimeriahkan hiburan yang tidak kalah menarik dibandingkan pada pembukaan. "Akan dimeriahkan Stand up Comedy, Anza Harahap, dan band Cokelat," sebutnya.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar