BNN Gagalkan Peredaran Sabu-sabu di Kisaran

BNN Gagalkan Peredaran Sabu-sabu di Kisaran

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari, paparkan hasil tangkapan narkoba di kantor BNN Sumut. Jumat (12/4)

(jw/csp)

Jumat, 12 April 2019 | 15:08

Analisadaily (Medan) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu di Kisaran, Asahan pada Kamis (11/4) kemarin.

“Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan tiga orang tersangka yang membawa sabu-sabu asal Malaysia," kata Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari di kantor BNN Sumut, Jumat (12/4).

Arman memaparkan, ketiga tersangka yang diamankan tersebut adalah Usman, Rianto, dan Devi Yanti di depan Hotel Megasari, Kisaran, Asahan dengan barang bukti 10 kilogram sabu.

"Ketiganya ditangkap saat bertransaksi narkotika," jelasnya.

Barang haram tersebut dibawa dari Dumai ke Kisaran oleh Rianto menggunakan truk. Kemudian diserahkan kepada Usman yang merupakan warga Aceh yang ditemani oleh Devi Yanti yang merupakan warga asal Medan.

"Pada saat Rianto menyerahkan barang ke Usman dilakukan penangkapan oleh Tim BNN. Dari keterangan Rianto, ia mengantarkan narkotika ini dari Dumai atas perintah Yun. Atas keterangan itu, petugas melakukan pengembangan dan menangkap Yun di Aceh Utara," tambah Arman.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar