Bill Gates Tertangkap Kamera Antre di Tempat Makan Cepat Saji

Bill Gates Tertangkap Kamera Antre di Tempat Makan Cepat Saji

(FOTO: Asia One/Facebook/Mike Galos)

Kamis, 24 Januari 2019 | 11:43

Analisadaily - Pendiri Microsoft, Bill Gates, membuktikan menjadi miliarder tidak membebaskannya dari antrean untuk membeli burger di sebuah tempat makan cepat saji di Washington, Amerika Serikat.

Dilansir dari Asia One, Kamis (24/1), Gates tertangkap kamera mengenakan kemeja lengan panjang merah marun, celana hitam, dan sepatu, sedang berdiri dalam antrean di sebuah tempat makanan cepat saji yang berbasis di Seattle, Dick's Drive-In.

Foto Gates sedang antre tersebut diposting oleh alumni Microsoft, Mike Galos, melalui Facebook pada 15 Januari 2019. Foto kemudian menjadi viral, dan telah mengumpulkan lebih dari 22.800 suka dan reaksi, serta 18.200 share.

"Ketika Anda bernilai sekitar $ 100.000.000.000 (S$136 miliar), jalankan amal terbesar dalam sejarah dunia dan antre untuk burger, kentang goreng, dan Coke di Dick's seperti kita semua ..." tulis Galos.

Galos kemudian ‘mencolek’ Presiden Donald Trump: "Ini adalah bagaimana orang-orang kaya yang nyata berperilaku tidak seperti tukang pos kursi toilet emas di Gedung Putih."

Di bagian komentar pada postingnya, Galos menjelaskan bahwa ia hanya memposting foto tetapi diambil oleh alumnus Microsoft lain pada 13 Januari 2019. Mantan karyawan yang tidak disebutkan namanya membagikan foto itu ke dewan alumni Microsoft yang tertutup.

Galos juga mengatakan dia sering bertemu Gates di jaringan burger lokal lain yang sering dikunjungi miliarder.

"Apakah kamu tahu apakah dia bereaksi, atau apakah dia tahu fotonya diambil?" seorang komentator bertanya. Galos menjawab: "Tidak tahu. Bill tidak terlalu perhatian tapi umumnya ramah dan mengerti dia sedikit terkenal."

Menanggapi kritik Galos terhadap Trump, seorang netizen, Eileen Prager Perry Schwartz, menyarankan Gates mencalonkan diri sebagai presiden. "Kurasa dia akan menganggapnya sebagai penurunan pangkat dari menjalankan yayasan," jawab Galos.

Netizen lain masuk ke bagian komentar untuk mengungkapkan kekaguman mereka terhadap miliarder.

Sementara seorang netizen lain, Joan Sewall, memuji kerendahan hati Gate. Netizen lain, Jody Allan Dobis, membandingkan Gates dengan mantan presiden AS, juga dikenal karena kesederhanaan dan kedermawanannya.

"Jimmy Carter dan CEO," kata netizen itu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar