Bikin Merinding! Rumah Hantu Valak Sambangi Kota Medan

Bikin Merinding! Rumah Hantu Valak Sambangi Kota Medan

Rumah Hantu Valak.

Jumat, 12 Oktober 2018 | 21:15

Analisadaily (Medan) - Karakter setan Valak memang sedang menjadi ‘primadona’. Banyak yang takut, tetapi tetap penasaran dengan hantu biawarati yang terkenal lewat Film The Conjuring tersebut.

Setelah sukses ‘menghantui’ ribuan pecinta film di bioskop, kali ini Anda, warga Medan, bisa bertemu langsung dengan Valak di Rumah Hantu Valak yang hadir di Plaza Medan Fair, tepatnya di area Lapangan Bendera.

Manager Play Market yang merupakan event organizer Rumah Hantu Valak, Rudy Hartanto mengatakan, Valak hadir di Medan sejak tanggal 12 Oktober hingga 9 Desember mendatang.

“Rumah Hantu Valak hadir di Medan untuk menjadi salah satu pilihan tempat hiburan, terutama bagi masyarakat Medan yang memang senang dengan horor,” katanya, Jumat (12/10).

Memilih karakter Valak, karena menurutnya karakter hantu yang satu ini memang sedang banyak diperbincangkan, apalagi baru-baru ini film yang mengupas tentang sejarah Valak, The Nun, baru saja tayang di bioskop.

“Sengaja memilih Valak karena memang lagi booming dan kita memang selalu menghadirkan karakter-karakter hantu yang memang sedang booming,” tuturnya.

Rumah Hantu Valak.

Rumah Hantu Valak.

Rudy menjelaskan, tak hanya karakter hantu Valak, akan ada beberapa karakter hantu lainnya yang juga akan memeriahkan Rumah Hantu Valak tersebut.

“Kalau untuk hantu yang kita hadirkan di Medan, ada sekitar 15 karakter hantu mulai dari hantu-hantu luar negeri sampai lokal seperti Kuntilanak, Pocong, dan lainnya,” jelasnya.

Untuk memacu adrenalin dan merasakan langsung teror di Rumah Hantu Valak, pengunjung bisa membayar, yaitu Senin sampai Kamis Rp 25.000 dan Jumat sampai Minggu Rp 30.000. Rumah Hantu Valak buka mulai pukul 16.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar