Berusaha Kabur, 2 Penjambret Dihadiahi Timah Panas Polisi

Berusaha Kabur, 2 Penjambret Dihadiahi Timah Panas Polisi

Pelaku jambret ditembak polisi.

(jw/rzd)

Senin, 8 Juli 2019 | 13:42

Analisadaily (Medan) - Polsek Medan Barat menangkap dua pelaku penjambretan yang beraksi di Jalan Adam Malik Medan, Simpang Makmur, Kelurahan Silalas, Medan Barat. Keduanya dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kedua pelaku yang diamankan tersebut adalah MFM (34) warga Jalan Bakti Luhur, Medan Helvetia, dan BRS (23) warga Jalan Cengal, Medan Petisah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Herison Manulang mengatakan,pada saat melakukan aksinya, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor merampas handphone milik korban bernama FZS (19).

"Saat itu korban melintas di Jalan Adam Malik. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban dan merampas handphone yang diletak di dashboard sepeda motor," katanya, Senin (8/7).

Korban yang tidak mau kehilangan handphone, kemudian meneriaki pelaku jambret. Warga yang mendengar teriakan korban melakukan pengejaran hingga ke Jalan Makmur dan masuk ke Jalan Sei Deli.

"Petugas kita yang mendapat laporan mengejar pelaku dan menangkapnya. Ketika diamankan, petugas menemukan handphone di kantong dari salah satu pelaku," tuturnya.

Kemudian saat petugas melakukan pengembangan, kedua pelaku berupaya melarikan diri.

"Petugas kemudian memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kaki pelaku. Saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan," pungkas Herison. 

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar