Beri Perlindungan Layaknya Printer Original, Solusi Hemat dari Tinta Blueprint

Beri Perlindungan Layaknya Printer Original, Solusi Hemat dari Tinta Blueprint

Pakai Tinta BluePrint

Senin, 6 Mei 2019 | 08:06

Analisadaily - Tinta compatible Blueprint kembali membuat terobosan baru dalam pelayanan perbaikan dan pemeliharaan printer.

Selama ini, garansi printer hanya diberikan oleh produsen printer dengan syarat tinta memakai merk pabrikan tinta yang sama. Tinta original merek pabrikan printer harganya dua kali lipat atau lebih dari tinta compatible yang ada di pasaran.

Pembeli dihadapkan ke pilihan beli tinta original yang relatif mahal berikut garansi, atau tinta compatible yang murah tapi beresiko garansi hilang.

Terobosan tinta Blueprint menghadirkan solusi dengan program perlindungan printer layaknya garansi pabrikan printer.

Printer dilindungi 2 tahun atau 30.000 lembar, bervariasi mengikuti garansi printer pabrikan. Program membership ini dinamakan Program Printer Sehat. Syaratnya hanya isi printer baru Anda dengan tinta Blueprint.

Ini adalah pertama di Indonesia, tinta compatible dengan jaringan nasional yang melakukan program perlindungan sepertiini.

“Banyak user ingin berhemat dan beralih ketinta compatible. Tetapi dilemanya adalah garansi daripabrik menjadi hilang. Dengan program unggulan Printer Sehat,user tidak perlu khawatir lagi, karena printer sudah terlindungi layaknya garansi dari printer pabrik, “ kata Marketing Manager Blueprint, Rudiyanto,.

Program unggulan ini diluncurkan setelah melewati proses pembuktian yang sudah berjalan bertahun-tahun. Sebelumnya tintaBlueprint juga sudah membuktikan ketahanan tintanya dengan memecahkan rekor Muri yang melampaui rekor Muri tinta original.

Rekor Muri Blueprint tahun 2013 berhasil mencetak 36.100 lembar dengan printer piezo  tanpa merusak Head. Angka ini 19.7% di atas rekor Muri tinta original. Dan Rekor Muri tahun 2016 berhasil mencetak sebanyak 45.338 lembar dengan printer bubblejet. Angka ini 1.5 x lipat dari garansi yang diberikan printer original.

Selain Rekor Muri, tinta Blueprint juga memberikan jaminan 30 hari tidak kering di printhead dengan kondisi didiamkan. Karena kebanyakan user membeli printer baru dikarenakan printhead rusak.

Dan mayoritas dikarenakan printer jarang dipakai, sehingga tinta menjadi kering dan menyebabkan printhead tersumbat. Biasanya tinta isi ulang harus dicetak 3 hari, paling lama 14 hari sekali sebelum printhead tersumbat.

Dengan program perlindungan ini, Blueprint menjadi solusi hemat bagi para user yang selama ini ragu untuk beralih dan ingin printernya dijamin.

Service station kami sudah ready di Jakarta, Bandung, Garut, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Pangkal Pinang. Dan program ini GRATIS tanpa ada tambahan biaya. Pesandari Blueprint "Bila Hemat itu Menyenangkan, Kami Menjual Kebahagiaan. BAHAGIA ITU BLUEPRINT.”

Untuk info lebih lanjut tentang tinta compatible Blueprint, Anda bisa mengunjungi website resmi www.Blueprint-Indonesia.com

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar