Beli Tiket Kereta Api di Car Free Day Lapangan Merdeka Dapat Diskon

Beli Tiket Kereta Api di Car Free Day Lapangan Merdeka Dapat Diskon

Ilustrasi.

(rel/rzd)

Senin, 17 Juni 2019 | 19:34

Analisadaily (Medan) - Untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan Car Free Day di Lapangan Merdeka, Kota Medan, pada Minggu 23 dan 30 Juni 2019, KAI Sumut berikan diskon tiket 10 persen.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, M. Ilud Siregar mengatakan, diskon diberikan bagi masyarakat yang membeli dengan cara on the spot di Stand PT KAI dalam acara Car Free Day.

“Diskon berlaku untuk KA Komersial Sribilah Kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi Premium, untuk keberangkatan hari Senin sampai dengan Kamis, kecuali hari libur dan H-1 libur nasional,” kata Ilud, Senin (17/6).

Kemudian, diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket kereta api untuk keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia, dan saat melakukan pembelian di stand KAI wajib membawa identitas atau KTP.

“Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Tiket diskon juga tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lain,” Ilud menandaskan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar