Begini Kekompakan TNI dan Polri Saat Olahraga Bersama

Begini Kekompakan TNI dan Polri Saat Olahraga Bersama

Olahraga bersama TNI dan Polri, Selasa (29/8).

(jw/rzd)

Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:33

Analisadaily (Medan) - Untuk mempererat hubungan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kota Medan, TNI, Polri, dan pihak Pemerintah Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan olahraga bersama.

Kegaiatan olahraga bersama digelar di Markas Batalyon Zeni Tempur 1/Dira Dharma (Yon Zipur 1/DD), Jalan Kapten Muslim, Medan, Selasa (29/8) sore.

Komandan Yon Zipur I/Dhira Dharma, Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, olahraga bersama dilakukan untuk menjaga kekompakan sesama instansi di pemerintahan.

"Dengan kekompakan ini, kekuatan yang tidak bisa terkalahkan. Karena salah satu cara untuk menghancurkan negara ini adalah dengan melemahkan TNI, Polri, dan pemerintah dengan jalan adu domba biar terpecah belah," katanya.

Rielman menjelaskan, dengan olahraga bersama juga bertujuan untuk mempererat jalinan keakraban dan kerja sama agar wilayah di Sumatera Utara semakin kondusif.

Olahraga bersama TNI dan Polri, Selasa (29/8). (jw)

Olahraga bersama TNI dan Polri, Selasa (29/8). (jw)

"Ini akan kita buat secara berkesinambungan. Kali ini di Yon Zipur I/Dhira Dharma, mungkin ke depannya di lingkungan Polri dan kesempatan lainnya di pemerintahan," jelasnya.

Rencananya, kegiatan olahraga bersama akan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali. "Selain kita berolahraga bersama, kita juga mendapat kesehatan bersama," tambahnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar