Beberapa Kawasan di Kota Medan Macet

Beberapa Kawasan di Kota Medan Macet

llustrasi

(jw/eal)

Kamis, 12 Januari 2017 | 08:06

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terlihat ramai lancar dari pengguna kendaraan bermotor yang hendak melakukan aktivitas harian, Kamis (12/1) pagi.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi tampak tingginya volume kendaraan membuat kawasan tersebut tersendat.

Sementara di Jalan Turi menuju Jalan GM Panggabean, tepatnya di bundaran Stadion Teladan Medan juga terlihat ramai lancar hingga Jalan Gedung Arca. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga terlihat ramai lancar. Memasuki persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan Halat, volume kendaraan relatif lebih tinggi hingga menyebabkan kemacetan. Begitu juga arah Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso.

Petugas dari Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas guna menghindari kemacetan.

"Kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan disiplin dalam berkendaraan. Selalu berhati-hati di jalan," imbau Aiptu Hamzah.

Sementara, arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi terlihat padat hingga ke arah Jalan Avros dan persimpangan Jalan Sakti Lubis.

Begitu juga arus lalu lintas di Jalan Avros menuju SMA Negeri 2 Medan yang terlihat macet hingga menuju arah persimpangan Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar