Awal Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Padat

Awal Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Padat

Arus lalu lintas di Jalan Juanda Medan, Senin (11/2) pagi

(jw/eal)

Senin, 11 Februari 2019 | 08:30

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas rutin membuat arus lalu lintas di Kota Medan kembali padat, Senin (11/2) pagi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, sejumlah ruas jalan yang mulai dipadati kendaraan bermotor seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan Saudara hingga Jalan GM. Panggabean.

Sementara Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja terlihat ramai lancar. Begitu juga di Jalan Gedung Arca menuju persimpangan Jalan Halat hingga ke arah Jalan Medan Area dan Jalan Bakti yang relatif pada namun belum tampak kemacetan.

Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso hingga persimpangan Jalan Pelangi terlihat padat dan terjadi penumpukan kendaraan di sejumlah titik.

Para petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) tampak mengatur laju kendaraan untuk menghindari kemacetan.

"Arus lalu lintas pagi ini cukup ramai. Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas," kata Aiptu T. Sihombing.

Kepadatan arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros. Begitu juga di persimpangan Jalan Adi Sucipto dan Jalan Avros. Sementara kawasan depan SMAN 2 Medan hingga persimpangan Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution tampak macet.

Namun Jalan Sutomo, Jalan HM Yamin, Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Jalan Putri Hijau masih relatif ramai lancar. Arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting dan Ngumban Surbakti juga ramai lancar.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar