Awal Pekan, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai

Awal Pekan, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai

Lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (3/4) pagi.

(jw/rzp)

Senin, 3 April 2017 | 08:20

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas di pagi hari ini, Senin (3/4), menyebabkan arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai dan padat.

Seperti Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Juanda, volume kendaraan tampak mulai ramai dan padat kendaraan. Begitu juga di persimpangan Jalan Masjid Raya dan Jalan Amaliun.

Persimpangan Jalan Brigjend Katamso, Jalan Pemuda dan Jalan Suprapto juga demikian. Kendaraan yang melintasi kawasan tersebut didominasi oleh kendaraan roda dua.

Sementara Jalan Pemuda menuju persimpangan Jalan Palang Merah juga terlihat arus lalu lintas ramai dan padat. Petugas Satlantas dan Dishub juga tampak mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kalau sudah mulai Jam 07.00 WIB sampai 08.00 WIB, jam-jamnya ramai arus lalu lintas. Banyak yang pergi kerja jam segitu. Kami mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk tertib dan patuh berlalu lintas," kata Aiptu Rudi.

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Brigjend Katamso mengarah ke Jalan Avros, Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya hingga ke persimpangan Jalan AH. Nasution juga tampak ramai oleh para pengguna kendaraan bermotor.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar