Atraksi Reog Ponorogo Warnai Kampanye Demokrat

Atraksi Reog Ponorogo Warnai Kampanye Demokrat

Kampanye Partai Demokrat. (FOTO ANTARA/R. Rekotomo)

Sabtu, 5 April 2014 | 11:29

Sidoarjo (ANTARA News) - Atraksi kesenian Reog Ponorogo akan mewarnai pelaksanaan kampanye terakhir Partai Demokrat di Stadion Gelora Delta Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu.

"Khusus kesenian reog ini akan melibatkan ratusan penari dan juga puluhan dadak merak sehingga menambah kemeriahan pelaksanaan kampanye kali ini," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo, Sarto, di Sidoarjo, Sabtu.

Ia mengemukakan, untuk artis ibukota yang dilibatkan dalam kegiatan ini di antaranya adalah Rio Febrian, Ikke Nurjanah, Cici Paramida, DMasiv, Wali, L.A Sonata, dan Shodiq.

"Saya berharap yang terbaik dan semua berjalan dengan lancar. Semoga kehadiran Pak SBY, perwakilan Caleg Nasional, peserta konvensi, dan para artis dapat membawa Partai Demokrat kembali bersinar dan mengulang sukses Pemilu 2009," katanya.

Ia mengemukakan, selama lima tahun ini Pak SBY dan Partai Demokrat telah memberikan bukti nyata keberhasilan bagi rakyat Indonesia.

"Oleh karena itu, besar harapan kami supaya pelaksanaan kampanye pada hari ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti," katanya.

Dari pantauan di lapangan sejumlah petugas kepolisian baik dari satuan Brimob dan juga dari satuan lainnya terlihat sudah berjaga di lokasi pelaksanaan kampanye.

Selain itu, radius tiga kilometer dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga sudah dilakukan penjagaan oleh satuan lalu lintas dan juga dari dinas perhubungan setempat.

Sejumlah penari dari kesenian Reog Ponorogo juga sudah melakukan persiapan sejak pukul 09.00 WIB meskipun pelaksanaan kampanye baru akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. (KR-ZUM)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar