Aspikom Sumut Bertekad Jadikan Ilmu Komunikasi Lebih Unggul

Aspikom Sumut Bertekad Jadikan Ilmu Komunikasi Lebih Unggul

Pelantikan pengurus Aspikom Sumut.

(rel/rzd)

Senin, 17 September 2018 | 17:33

Analisadaily (Medan) - Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Pusat, Dr Heri Budianto MSi, resmi melantik kepengurusan Aspikom Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pelantikan berbarengan dengan Seminar Nasional Komunikasi Bisnis Dalam Pengembangan ‘Good Corporate Governance’ di Kampus FISIP USU. Kepengurusan Aspikom Sumut periode 2018-2021 dipimpin Dra Hj Dewi Kurniawati, MSi PhD yang juga Kepala Departemen FISIP USU.

Untuk tiga tahun ke depan, Dewi dibantu keengurusan yang terdiri atas dosen-dosen Ilmu Komunikasi dari USU, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi "Pembangunan" (STIK-P) Medan, Universitas Sari Mutiara (USM), Universitas Medan Area (UMA), Universitas Darmawangsa, dan Universitas Darma Agung.

Dra Hj Dewi Kurniawati MSi PhD mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan, diharapkan Aspikom Sumut ke depannya bisa menjalankan program kerja untuk mendorong Ilmu Komunikasi bisa lebih unggul lagi, serta lebih baik dari sebelumnya.

"Kita akan laksanakan Rakernas dan mendukung terus para Prodi-Prodi di Sumatera Utara mencapai akreditasi sangat baik, sehingga para lulusan bisa mengambil bagian penting di dunia pekerjaan," katanya, Senin (17/9).

Heri Budianto juga mengharapkan kepengurusan Aspikom Sumut yang baru, mampu menjadi payung untuk mendorong perguruan tinggi di Sumut, khususnya ilmu Komunikasi ke arah lebih baik lagi.

"Saya berharap pengurus Aspikom Sumut juga menjadi pelopor yang mempersatukan seluruh perguruan tinggi di Sumut tanpa kecemburuan satu sama lain dan bersinergi membangun kiprah komunikasi untuk melahirkan lulusan terbaik nantinya," pungkas Heri.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar