Artis Rusia Tampil Memikat di Kota Medan

Artis Rusia Tampil Memikat di Kota Medan

Aysa Brilaydikova dengan alat musik tradisional Rusia tampil di Kota Medan

(hers/eal)

Selasa, 16 Mei 2017 | 19:56

Analisadaily (Medan) - Acara 'Semalam di Rusia' dalam rangkaian Kemerdekaan Federasi Rusia ke-72 tahun yang digelar Asosiasi Pengusaha Perempuan Indonesia Sumatera Utara (APINSU) bekerjasama dengan Konsulat Federasi Rusia di Medan berlangsung meriah dan semarak.

Sejumlah artis yang sengaja didatangkan langsung dari Rusia, mendapat apresiasi para undangan yang terdiri dari kalangan pengusaha, tokoh masyarakat dan undangan VVIP.

Acara bertemakan 'Lets Flamingo Dance to Charity' itu dihadiri oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin beserta Ketua PKK Kota Medan, Rita Maharani, tokoh masyarakat yang juga Konjen Kehormatan Turki di Medan, Rachmat Shah, Konjen Kehormatan Jerman di Medan Darmadi, Ketua PWI Sumut, Hermansjah, anggota Komisi Informasi Publik Sunut Eddy S Sormin, serta para penerima beasiswa Rusia dan unsur masyarakat lainnya. 

Artis Rusia yang tampil ekpresif dan dinamis dengan lagu-lagu hit barat diantaranya Emil Kadyrov, Nine Shatkaya, Aysa Brilaydikova dan Anastasilla Shemisheva.

Wakil Duta Besar Rusia dan Bellarus di Moscow, Larso Simbolon mengatakan, sebagai warga asli Sumut, dirinya sangat mengharapkan hubungan Rusia dengan Indonesia khususnya Sumut semakin kuat.

"Dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Kota Medan dan Konsulat Rusia di sini, bisa saling membantu dan menguatkan dalam bidang ekonomi," ujarnya. 

"Nantinya setelah pertemuan ini, Pemko Medan dan Rusia yang akan berbicara ke depan. Kita lihat kondisi infrastruktur Kota Medan yang tidak bisa hanya mengandalkan APBD, tetapi investor-investor lain terutama dari Rusia, " ungkapnya.  

(hers/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar