Apresiasi Atas Kekompakan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng

Apresiasi Atas Kekompakan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng

Fun Bike dalam rangka HUT Kota Sibolga
 

(jw/eal)

Sabtu, 24 Maret 2018 | 22:17

Analisadaily (Sibolga) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sibolga ke-318 dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike yang mengambil rute Sibolga sampai Pantai Binasih yang berjarak sekitar 40 kilometer, Sabtu (24/3).

Fun Bike tersebut dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Sibolga bersama jajarannya. Tampak hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Luar Negeri, Martin Manurung, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah serta segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sibolga dan Tapteng bersama ratusan masyarakat.  

Kekompakan Pemerintah Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga terlihat dalam kegiatan ini. Hal itu pun diapresiasi oleh Martin Manurung.

Martin menyatakan kegembiraannya melihat kekompakan pimpinan pemerintahan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

"Kekompakan ini adalah modal dasar untuk kemajuan Sibolga dan Tapteng. Bila kedua daerah ini bisa kompak, maka banyak kemajuan yang bisa kita capai bersama ke depan," ucapnya. 

Martin berharap, kekompakan itu terus terjaga. Dengan begitu, sulit bagi pihak-pihak tertentu yang berniat jahat untuk memecah belah kedua daerah tersebut.

"Kami dari pusat siap mendukung. Pak Bupati Tapteng jangan ragu, NasDem pun akan mendukung untuk kemajuan daerah kita ini," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Martin juga menghibur masyarakat Kota Sibolga dengan bernyanyi. Selain itu, dirinya juga ikut serta menarik pukat tepi bersama nelayan di Pantai Binasih.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar