Apel Kesiapan, Panglima TNI dan Kapolri Jamin Keamanan Pemilu

Apel Kesiapan, Panglima TNI dan Kapolri Jamin Keamanan Pemilu

Apel Kesiapan.

(jw/rzd)

Kamis, 11 April 2019 | 12:49

Analisadaily (Medan) - Usai memeriksa persiapan seluruh personel TNI-Polri pada Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Sumatera Utara, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian membacakan penegasan untuk mengamankan Pemilu 2019.

Adapun penegasan untuk mengamankan Pemilu 2019 sebagai berikut:

"Kami TNI-Polri siap mengamankan Pemilu pada hari Rabu tanggal 17 April 2019. Kami menjamin keamanan masyarakat sampai ke TPS, NKRI, harga mati," ucap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Lapangan Benteng, Kota Medan, Kamis (11/4).

Usai membacakan penegasan untuk mengamankan Pemilu 2019, Panglima TNI dan Kapolri kemudian melepas pasukan TNI-Polri dengan kendaraan taktis di Jalan Pengadilan, tepatnya di depan kantor Kodim 0201/BS.

Untuk diketahui, kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk menghadiri Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Sumatera Utara.

Apel tersebut dilakukan sebagai solidaritas Polri dan TNI didukung seluruh komponen masyarakat siap menjaga NKRI tetap Jaya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar