Anggrung Masuk Nominasi Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi

Anggrung Masuk Nominasi Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi

(Foto: Istimewa)

(rel/rzd)

Rabu, 29 Mei 2019 | 16:29

Analisadaily (Medan) - Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menerima kedatangan Tim Penilai Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut di Kantor Lurah Anggrung, Jalan Dr Barito. Kedatangan tim penilai bertujuan untuk melakukan verifikasi langsung ke Kelurahan Anggrung karena masuk nominasi Kelurahan Terbaik di Sumut.

Akhyar menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim penilai tersebut. Diharapkan, tim dapat melakukan penilaian dengan baik sekaligus memberikan masukan-masukan berharga sehingga Kelurahan Anggrung nantinya dapat masuk ke babak selanjutnya dan keluar sebagai juara Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi.

“Keberhasilan ini tentunya patut ditiru dan dicontoh kelurahan lainnya di seluruh kecamatan di Kota Medan. Juga harus mendapatkan dukungan penuh dari semua masyarakat, mari benahi bersama lingkungan kita masing-masing,” kata Akhyar, Rabu (29/5).

Akhyar mengungkapkan, telah beberapa kali melakukan kunjungan ke Kelurahan Anggrung tanpa diketahui jajarankeluarahan. Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi Kelurahan Anggrung yang kini telah memiliki ‘wajah’ baru.

Alhamdulillah, hari ini Kelurahan Anggung kondisinya telah lebih baik dari sebelumnya. Semoga hal ini dapat memberi inspirasi bagi kelurahan lain,” harapnya.

Ketua Tim Penilai, Chairin Fitri Simanjuntak mengatakan, inisiatif dan inovasi yang dilakukan Kelurahan Anggrung tersebut sudah sangat baik. Hal ini terlihat dari perubahan signifikan yang terjadi di kawasan tersebut.

“Kehadiran kami di sini untuk melakukan verifikasi. Semua presentasi dan inovasi yang telah dilakukan akan kami nilai secara berimbang,” kata Chairin.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar