Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu Meninggal Dunia

Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu Meninggal Dunia

Bangkit Sitepu

(jw/eal)

Jumat, 8 Februari 2019 | 17:59

Analisadaily (Medan) - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Bangkit Sitepu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Malaysia.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, Bangkit meninggal di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, Jumat (8/2) sekitar pukul 12.15 WIB.

Salah seorang kerabat dekat almarhum, Heriyono, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar, Pak Bangkit telah meninggal dunia tadi siang di Penang," kata Heriyono.

Menurut Heriyono, jenazah Bangkit Sitepu akan tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ini sedang proses pemulangan almarhum. Besok jenazahnya tiba di Kualanamu," ucapnya.  

"Nantinya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Pembangunan, Medan. Setelah disemayamkan selama dua jam, jenazah almarhum akan dibawa ke kampung halaman di Kutabuluh, Kabupaten Karo, untuk dikebumikan," ungkap Heriyono.

Untuk diketahui, Bangkit Sitepu merupakan Anggota DPRD Medan periode 2014-2019 dari Partai Hanura dan kembali menjadi Caleg DPRD Medan periode 2019-2014. Dirinya sudah duduk sebagai Anggota DPRD Medan selama beberapa periode.

Selain Anggota DPRD Medan, Bangkit Sitepu juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan. Bangkit juga pernah menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan dan mencalonkan diri sebagai Bupati Karo.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar