Angga Saputra Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Medan 2017-2018

Angga Saputra Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Medan 2017-2018

Angga Saputra.

(hers/rzp)

Senin, 19 Juni 2017 | 17:56

Analisadaily (Medan) - Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan XLII berakhir Sabtu (18/6) malam. Angga Saputra terpilih sebagai ketua umum periode 2017-2018.

Angga Saputra mendapat dukungan 15 suara komisariat dari 29 komisariat yang ada dan memastikan Angga Saputra unggul. Konfercab sempat diwarnai kericuhan, karena adanya upaya penyekapan pimpinan sidang di dalam forum konferensi.

Beberapa peserta Konfercab tidak terima dengan keputusan pimpinan sidang, dan mendesak pimpinan sidang mencabut keputusan dengan cara kekerasan. Namun kericuhan akhirnya dapat teratasi.

Habib Mustafa sebagai ketua umum demisioner menyebutkan, Angga Saputra mempunyai PR besar membenahi perkaderan HMI agar lebih baik lagi.

Angga Saputra berasal dari Komisariat Fakultas Teknik USU yang dikenal se-kawasan HMI Cabang Medan, dengan pola perekrutannya yang berbasis Mushalla Kampus.

“Saya berharap, nilai-nilai ke-Islaman lebih menonjol lagi di HMI Medan ke depan,” kata Habib, seperti ditulis Analisadaily.com, Senin (19/6).

Sementara Angga Saputra sebagai ketua umum terpilih tetap optimis HMI Cabang Medan dapat lebih baik di tangannya.

"Komitmen saya untuk merevitalisasi perkaderan, bukan omong kosong. Saya dan tim sudah memiliki dan menyusun strategi dan taktiknya. Tinggal dijalankan saja setelah pelantikan," tegasnya.

(hers/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar