Anang dan Ashanty Hadirkan Dapur Asix di Medan

Anang dan Ashanty Hadirkan Dapur Asix di Medan

Anang Hermansyah dan Ashanty membuka Dapur Asix di Medan

(rzp/eal)

Sabtu, 22 September 2018 | 16:57

Analisadaily (Medan) - Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty melebarkan sayap bisnis kuliner dengan membuka Dapur Asix di Kota Medan, tepatnya di Jalan Abdullah Lubis No 62, Kecamatan Medan Baru.

Medan menjadi kota ketiga hadirnya Dapur Asix yang sebelumnya telah dibuka di Kemang, Jakarta Selatan dan Kota Makassar. Selanjutnya pekan depan Anang dan Ashanti akan membuka Dapur Asix di Bali.

"Target hingga akhir tahun 2018 akan membuka hingga 10 cabang yang berada di beberapa kota di Indonesia," kata Anang di dampingi kedua anaknya, Aurel dan Azriel, di Medan, Sabtu (22/9).

Anang menjelaskan, memilih Medan karena merupakan salah satu kota kuliner. Menu makanan yang ada di Dapur Asix yang masakannya pedas, cocok dengan lidah masyarakat Medan.

Sebelum membuka cabang di Medan, Anang dan Ashanti telah melakukan penyebaran kuisioner kepada masyarakat. Ternyata animo yang ditunjukkan untuk kehadiran Dapur Asix di Medan cukup tinggi.

"Dapur Asix Kemang ada sekitar 22 menu. Untuk di Medan, pelan-pelan menu yang dihadirkan juga akan sama dengan di Kemang," ucapnya.

Di Dapur Asix, terutama yang ada di kota-kota lain seperti di Medan, tidak hanya sekadar menghadirkan menu-menu yang diracik di Jakarta, tetapi juga akan diracik di kota-kota tempat Dapur Asix buka. Semua menu makanan yang ada di Dapur Asix adalah masakan rumahan.

Anang Hermansyah dan Ashanti membuka Dapur Asix di Medan

Anang Hermansyah dan Ashanty membuka Dapur Asix di Medan.

"Makanan di sini ditampilkan secara modern, namun rasa tetap rumahan," ujarnya.

Harga menu yang ditawarkan di Dapur Asix juga terjangkau. Harga paling mahal Rp 35.000, harga tersebut sudah lengkap, terdiri dari nasi putih, telur dan juga menu masakan Dapur Asix. Untuk di Medan sendiri Dapur Asix menghadirkan menu khas dengan campuran kerang.

Ashanty menambahkan, di Jakarta sudah hampir lima bulan Dapur Asix hadir dan selalu ramai. Sementara untuk di Makassar, dalam sehari saat weekend jumlah pengunjung bisa mencapai 1.500 orang.

"Medan baru buka, ritmenya belum kelihatan. Kita optimis di Medan bisa seperti Jakarta dan Makassar," ungkapnya.

(rzp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar