Anak di Bawah Umur Diperkosa dan Diculik dari Rumah

Anak di Bawah Umur Diperkosa dan Diculik dari Rumah

Korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Kisaran, Jumat (21/4)

(aln/eal)

Jumat, 21 April 2017 | 13:43

Analisadaily (Asahan) - Seorang anak perempuan yang masih di bawah umur diperkosa dan diculik dari rumahnya saat tidur dengan cara dihipnotis oleh orang tak dikenal, Jumat (21/4) sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban yang masih berusia 13 tahun, tinggal bersama orang tuanya di Dusun IV Desa Hessa Parlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, diketahui mengalami pemerkosaan dan  penculikan setelah ditemukan warga dalam keadaan tangan terikat dan mulut disumpal lakban.

Ditambah lagi beberapa luka memar terlihat di sekujur tubuhnya sehingga korban disinyalir juga mengalami tindak kekerasan.

Paman korban,  Anggi Alfaris Nasution (25) yang ditemui di Rumah Sakit Umum (RSU) H Abdul Manan Simatupang Kisaran mengatakan, pihak keluarga mengetahui kejadian itu setelah warga memberi tahu jika korban berada di rumah warga bernama Jahormat dalam keadaan tangan terikat dan mulut dilakban dan hanya mengenakan singlet tanpa celana dalam.

"Kami langsung bergerak bersama orang tuanya dan melihat apa yang terjadi," ungkap Anggi dengan sedih.

Begitu pihak kepolisian tiba di rumah korban, mereka langsung meminta keterangan dari pihak keluarga dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum guna membuat pengaduan ke Unit PPA Polres Asahan.

Kapolsek Air Batu, AKP Martoni mengatakan, saat ini Unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan bersama personil mereka sedang melakukan penyelidikan kasus ini.

"Saat ini Reskrim dan juga personil Polsek masih memburu pelaku," ungkap Kapolsek melalui seluler.

(aln/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar