Anak dan Mantu Presiden Buka 'Kedai Rakyat' di Medan

Anak dan Mantu Presiden Buka 'Kedai Rakyat' di Medan

Launching Kedai Rakyat di Kota Medan, Sabtu (26/5)

(aa/eal)

Sabtu, 26 Mei 2018 | 20:48

Analisadaily (Medan) - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep serta menantunya, Bobby Nasution, berkolaborasi mengembangkan bisnis kuliner di Kota Medan.

Ketiganya berbisnis makanan dan minuman khas Indonesia seperti martabak, olahan pisang, serta minuman berbahan dasar kopi yang digabung dalam satu atap, 'Kedai Rakyat'.

Kedai Rakyat merupakan konsep gabungan dari 3 brand yang cukup digandrungi oleh pecinta kuliner seperti Markobar milik Gibran, Sang Pisang milik Kaesang dan Kopi Jolo milik Bobby.

"Semoga kehadiran Kedai Rakyat bisa menambah destinasi wisata kuliner di Medan dan semoga produk-produk kami bisa diterima oleh masyarakat Medan," kata Gibran usai 'Kedai Rakyat' resmi diluncurkan di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sabtu (26/5).

Gibran mengaku senang atas antusiasme masyarakat pada hari pertama kehadiran Kedai Rakyat di Kota Medan dan berharap Kedai Rakyat ini bisa diterima masyarakat secara luas.

"Ide penggabungan tiga brand kuliner ini agar cost-nya lebih efisien, apalagi nyewa tempat mahal. Jadi kita hadir dalam satu lokasi agar cost-nya bisa bagi bertiga, marketing bagi tiga. Intinya semuanya keroyokan," sebut Gibran.

Kedai Rakyat ini diresmikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, dan turut dihadiri Pangkosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso, serta Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar