Alasan Dipilihnya Medan Sebagai Cabang Pertama 'Kedai Rakyat'

Alasan Dipilihnya Medan Sebagai Cabang Pertama 'Kedai Rakyat'

Bobby Nasution, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep

(aa/eal)

Sabtu, 26 Mei 2018 | 20:54

Analisadaily (Medan) - Tempat wisata kuliner di Kota Medan kembali bertambah. Kali ini adalah 'Kedai Rakyat' yang merupakan gabungan 3 brand kuliner yang di miliki oleh putra dan menantu Presiden Joko Widodo.

Ketiga brand kuliner tersebut adalah Markobar milik Gibran Rakabuming Raka, Sang Pisang milik Kaesang Pangarep dan Kopi Jolo milik sang menantu Jokowi, Bobby Nasution, yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Medan.

Gibran menyebut 'Kedai Rakyat' yang dijuluki Spetakuliner 3in1 ini merupakan cabang pertama yang hadir di Indonesia dan akan diikuti dengan cabang di kota-kota lainnya.

"Alasan Hadirnya 'Kedai Rakyat' ini di Kota Medan karena Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, daya beli tinggi, dan terutama masyarakat Medan senang akan kuliner," kata Gibran, Sabtu (26/5).

Putra sulung Jokowi itu menyebut, hadirnya Markobar di 'Kedai Rakyat' merupakan cabang ketiga yang ada di Medan. Sebelumnya Markobar sudah tersedia di Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Sisingamangaraja.

Sementara putra kedua Jokowi, Kaesang Pangarep menyebut, brand kuliner Sang Pisang miliknya merupakan cabang pertama yang hadir di Kota Medan.

"Dan di Kota Medan ini adalah cabang ke-22 Sang Pisang setelah sebelumnya hadir di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan lainnya," ujar Kaesang.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar