Aktor 'Tukang Bubur Naik Haji' Hadiri Debat Kandidat Pilgubsu

Aktor 'Tukang Bubur Naik Haji' Hadiri Debat Kandidat Pilgubsu

H. Latief Sitepu (tengah)

(jw/eal)

Sabtu, 12 Mei 2018 | 22:19

Analisadaily (Medan) - Suasana debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tampak meriah dari dalam hingga luar arena, Sabtu (12/5) malam.

Selain para tokoh politik nasional, sejumlah selebritis juga terlihat hadir dalam debat edisi kedua menjelang Pilgubsu 2018, diantaranya Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari serta pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'. Alhasil, para pendukung pasangan calon berebut minta foto bersama mereka.

Aktor bernama Haji Latief Sitepu yang lahir di Binjai tanggal 10 Mei 1942 itu hadir untuk melihat langsung acara debat kandidat. Dia dibawa oleh pendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Salah satu pendukung Eramas, Hermansyah mengatakan, pemeran Haji Muhidin itu didatangkan untuk menambah semangat para pendukung Eramas.

"Beliau itu kami yang memanggilnya," kata Hermansyah kepada Analisadaily.com.

Usia debat, Musa Rajekshah (Ijeck) juga melakukan hal yang sama dengan para pendukungnya, yakni foto bareng Haji Muhidin.

Hingga keluar dari arena debat, Latief Sitepu tetap menjadi sorotan dari pendukung Eramas yang terus mengajaknya foto bersama.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar