Aksi Pencurian di Toko Pakaian Jalan Dr Mansyur Terekam CCTV

Aksi Pencurian di Toko Pakaian Jalan Dr Mansyur Terekam CCTV

Aksi pencurian terekam CCTV toko di Jalan dr Mansyur, Kota Medan, Rabu (1/5).

(rel/rzd)

Rabu, 1 Mei 2019 | 11:38

Analisadaily (Medan) – Aksi pencurian terjadi di salah satu toko pakaian yang berada di kawasan Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang dan belum diketahui identitasnya berhasil terekam kamera CCTV toko.

Seorang karyawan toko, Wahyuni mengatakan, saat sampai berada di toko sekitar pukul 09.00 WIB, dirinya melihat pintu bagian depan toko sudah dalam kondisi terbuka. Dirinya juga melihat, pintu terbuka akibat dirusak.

“Saat saya masuk ke dalam, ternyata toko sudah dalam kondisi berantakan. Kemudian saat saya cek, ada barang-barang yang hilang, termasuk uang di dalam laci meja kasir,” katanya, Rabu (1/5).

Wahyuni mengaku, uang di dalam laci meja kasir yang berhasil dibawa kabur pelaku pencurian sebesar Rp 8.000.000. Sementara untuk kerugian berbagai jenis pakaian yang hilang diperkirakan mencapai Rp 20.000.000.

“Totalnya sekitar Rp 28 jutaan. Ini kami mau buat laporan ke kantor polisi,” ungkapnya.

Wahyuni juga mengatakan, aksi pencurian di toko tempatnya bekerja, RYN Boutique Medan, berhasil terekam kamera CCTV yang berada di dalam toko. Mereka juga akan menyerahkan rekaman itu ke polisi sebagai bukti.

“Ini (rekaman CCTV) mau kita kasih ke polisi, sekalian laporan ke mereka (polisi),” tandasnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar