Aksi Demo Buruh Picu Kemacetan di Jalan Imam Bonjol Medan

Aksi Demo Buruh Picu Kemacetan di Jalan Imam Bonjol Medan

Kondisi lalu lintas selama terjadi aksi demo buruh di kantor Perusahaan Gas Negara, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (1/10)

(fab/tsp)

Kamis, 1 Oktober 2015 | 12:53

Analisadaily (Medan) – Aksi demo ratusan buruh di depan kantor Perusahaan Gas Negara (PGN) berimbas pada kemacetan lalu lintas jalan raya. Hal ini terlihat pada ruas Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan kantor PGN, Medan, Kamis (1/10).

Pantauan Analisadaily.com, kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh puluhan kendaraan roda dua yang parkir di depan kantor PGN ini mengular sampai ke depan RS. Siloam.

Terlihat beberapa petugas kepolisian mengatur lalu lintas di perempatan lampu merah untuk menertibkan pengendara yang melintas di daerah sekitar Jl. Imam Bonjol, Medan.

Aksi ini dilakukan sebagai unjuk rasa para buruh terhadap harga gas yang kian melambung tinggi. Aksi demo buruh ini juga dimulai sejak pukul 09.00 Pagi WIB dimulai dari depan kantor DPRD Sumatera Utara.

"Kami menuntut penurunan gas. Karena kalau tidak, banyak perusahaan yang tidak sanggup bayar upah kami kalau harga gas naik. Terancam dipecat kami semua," kata salah satu buruh yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan, kondisi demonstrasi para buruh masih di bawah pengawalan ketat para petugas kepolisian yang berjaga di dalam gedung perusahaan tersebut.

(fab/tsp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar