Akibat Cemburu, Seorang Pria Tega Bakar Kekasih

Akibat Cemburu, Seorang Pria Tega Bakar Kekasih

Korban dalam perawatan di RSUD Pirngadi Medan.

(jw/rzp)

Selasa, 8 Mei 2018 | 21:05

Analisadaily (Medan) - Gelap mata akibat cemburu, seorang pria nekat menyiram dan membakar pacarnya di Jalan Rumah Potong Hewan, Gang Suka Maju, Lingkungan Xl, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Peristiwa terjadi Senin (7/5) sekitar pukul 22.15 WIB.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, pria yang nekat membakar pacarnya tersebut berinisial IRW alias Iwan alias Kincit (36). Kejadian bermula saat korban berinisial DAL tengah berbincang bersama Ety (29) di rumah Ibu Ela, di lokasi kejadian.

"Pelaku menyiram pacarnya sendiri dengan menggunakan Pertalite. Sebelumnya pelaku dan korban cekcok melalui handphone," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (8/5).

Hendris menjelaskan, saat itu DAL yang merupakan warga Jalan Mangaan V, Lingkungan 13, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, sedang berbincang-bincang. Tiba-tiba IRW datang ke lokasi, dan tanpa basa-basi langsung menyiram pacarnya dengan Pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

"Setelah menyiram korban dengan Pertalite, pelaku langsung menyulutkan api melalui mancis hingga menyambar tubuh korban. Akibat kejadian ini, DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki," jelasnya.

Setelah melakukan aksinya, IRW angsung kabur. Sementara DAL langsung dilarikan warga setempat ke RSUD Pirngadi Medan. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, IRW diduga telah merencanakan aksinya tersebut.

"Korban dan pelaku selama ini menjalin hubungan pacaran. Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan. Saat ini petugas masih lidik keberadaan pelaku," tambah Hendris.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar