Akhyar: Siapapun Bisa Jadi Pahlawan Masa Kini

Akhyar: Siapapun Bisa Jadi Pahlawan Masa Kini

Akhyar ketika memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota Medan, Minggu (10/11)

(jw/rzd)

Minggu, 10 November 2019 | 12:40

Analisadaily (Medan) – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah rumah sakit, lembaga kesehatan, yayasan, serta perbankan yang telah berkontribusi pada dunia kesehatan.

Penghargaan diberikan Akhyar ketika memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota Medan. Selain peringatan Hari Pahlawan, upacara juga sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55.

“Momentum peringatan Hari Pahlawan sejalan dengan dedikasi seluruh komponen masyarakat dalam bidang kesehatan. Mereka menjadi pahlawan bagi orang lain, karena telah berbuat dan melakukan yang terbaik,” kata Akhyar, Minggu (10/11).

Memaknai Hari Pahlawan, Akhyar mengungkapkan, momentum ini menjadi titik balik dan pengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi merebut kemerderkaan Indonesia.

“Siapapun bisa menjadi pahlawan. Hal itu dapat diwujudkan dengan senantiasa menolong orang lain,” ungkapnya.

Mengusung tema 'Aku Pahlawan Masa Kini', Akhyar juga mengajak seluruh insane, khususnya para generasi muda agar dapat menjadi pahlawan masa kini lewat kemampuan dan bidangnya masing-masing.

“Isilah hari-hari dengan bekerja dan bekerja. Bangkitkan semangat inovasi dan kreasi. Jadilah pahlawan masa kini,” ujarnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar