Akhyar Nasution Datangi Kantor PDIP Bawa Sapu, Bunga dan Mie Balap

Akhyar Nasution Datangi Kantor PDIP Bawa Sapu, Bunga dan Mie Balap

Akhyar Nasution bersama Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim, dan pengurus lainnya

(jw/eal)

Jumat, 13 September 2019 | 16:55

Analisadaily (Medan) - Ada pemandangan menarik ketika Akhyar Nasution datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Sekip No. 26, Medan, untuk mengembalikan formulir pendaftaran agar diusung dalam Pilkada 2020 Kota Medan.

Akhyar datang mengenakan seragam PDI Perjuangan dangan tengkuluk di kepala dan sambil membawa sapu lidi, bunga dan mie balap.

"Saya datang membawa ini sebagai simbol bahwa jika saya mendapat amanah maju, maka program saya adalah meningkatkan kebersihan, membuat Kota Medan menjadi kota yang indah dan nyaman serta menjadikan kuliner di Medan tetap sebagai primadona," kata Akhyar, Jumat (13/9).

Akhyar mengatakan tekadnya maju sebagai calon Walikota Medan didorong oleh keinginan yang untuk memperbaiki Kota Medan. Selain itu ia juga merasa tergerak karena dorongan yang besar dari internal kader PDI Perjuangan.

"Tentu ini menjadi motivasi dan dorongan moral yang besar bagi saya untuk berbuat lebih banyak," ujarnya.

Terkait program yang akan dilakukannya jika terpilih, Akhyar menuturkan bahwa dirinya berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Ke depan kita tingkatkan pelayanan masyarakat, kualitas hidup masyarakat sehingga siapa yang berada di Kota Medan merasa nyaman. Serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke Medan," tuturnya.

Kedatangan Akhyar pun diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim, beserta jajaran pengurusnya.

Hasyim mengatakan dari beberapa orang yang mendaftar ke PDI Perjuangan, baru Akhyar yang mengembalikan formulir.

"Sampai saat ini baru Bang Akhyar yang mengembalikan formulir," jelasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar