Akhyar Ajak Promosikan Medan Tempat Pecinta Kopi

Akhyar Ajak Promosikan Medan Tempat Pecinta Kopi

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (Ist)

(rel/rzd)

Minggu, 6 Oktober 2019 | 12:08

Analisadaily (Medan) - Jumlah gerai coffe shop di Kota Medan bertambah lagi menyusul hadirnya Tamoe Coffe dan Resto di Jalan Kartini. Dengan demikian warga yang bermukim di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini punya banyak pilihan alternatif untuk menyerumput kenikmatan kopi.

Hal itu tentunya semakin mengukuhkan Kota Medan sebagai tempat para pecinta kopi untuk menikmati aneka kopi terbaik yang ada di nusantara, terkhusus Sumatera Utara yang selama ini terkenal sebagai sentra penghasil kopi terbaik di Tanah Air, seperti Kopi Sidikalang, Sipirok. Mandailing, Tarutung, dan Lintong yang telah sangat melegenda bagi para penikmat kopi.

Kehadiran Tamoe Coffe dan Resto milik Ahmad Aslan Saragih ini setelah dilakukannya grand opening dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono.

Akhyar berharap Tamoe Coffe dan Resto punya ciri khas tersendiri sehingga menarik penikmat kopi untuk datang, terutama kalangan generasi muda. Dikatakan Akhyar, anak muda di Kota Medan kini telah menjadikan gerai kopi sebagai lifestyle.

“Selain tempat nongkrong, gerai kopi juga sering dijadikan tempat berdiskusi maupun membicarakan bisnis. Kondisi ini yang membuat gerai kopi terus bermunculan di Kota Medan,” kata Akhyar, Minggu (6/10).

Walaupun Kota Medan bukan penghasil kopi dan tidak memiliki perkebunan penghasil kopi, namun bisnis gerai kopi saat ini cukup booming. Hampir di setiap sudut kota ditemui gerai kopi dengan menghadirkan aneka varian kopi terbaik dan berkualitas tinggi.

“Selain lifestyle, tradisi minum kopi sudah melekat dalam keseharian warga Kota Medan. Itu sebabnya seluruh kopi terbaik dengan mudah ditemui di Kota Medan,” ungkapnya.

Memanfaatkan momentum grand opening Tamoe Coffe dan Resto, Akhyar mengajak semua untuk terus mempromosikan Kota Medan sebagai tempat bagi pecinta kopi.

Bagi para pemilik gerai kopi, Akhyar berpesan untuk senantiasa menjaga kualitas dan rasa kopi yang disajikan, sehingga senantiasa memuaskan para penikmat kopi tidak hanya dari Kota Medan tetapi juga daerah lain yang tengah mengunjungi Tanah Deli ini.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar