Akhir Pekan Pertama Ramadan, Lalu Lintas Kota Medan Sepi

Akhir Pekan Pertama Ramadan, Lalu Lintas Kota Medan Sepi

Arus lalu lintas di Jalan A.H. Nasution, Minggu (20/5) pagi, terpantau lengang

(aa/eal)

Minggu, 20 Mei 2018 | 09:43

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Medan pada akhir pekan pertama bulan suci Ramadan 1439 Hijriah terpantau lengang.

Pantauan Analisadaily.com, Minggu (20/5) sekitar pukul 08.00 WIB, jalan-jalan protokol di Kota Medan seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan A.H. Nasution dan Jalan Brigjen Katamso terlihat sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor.

Hal serupa juga terlihat di Jalan Juanda, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pangeran Diponegoro, dan Jalan Imam Bonjol.

Bahkan Jalan A.H. Nasution/Tritura tepatnya di simpang Titi Kuning juga terlihat lengang dari kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

"Memang di hari Minggu biasanya di simpang ini (Titi Kuning) cukup ramai saat pagi hari. Namun hari Minggu ini sangat sepi mungkin karena bulan puasa," kata salah seorang warga sekitar, Akhir Lubis.

Sementara itu, lalu lintas juga terlihat lenggang di  Jalan Zainul Arifin, Jalan S. Parman, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Raden Saleh, dan seputaran Lapangan Merdeka, baik itu Jalan Balai Kota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api, maupun Jalan Pulau Pinang.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar