Akhir Pekan, Lalu Lintas Terpantau Sepi

Akhir Pekan, Lalu Lintas Terpantau Sepi

Kondisi lalu lintas di persimpangan Jalan Setia Budi dengan Jalan Sei Serayu, Minggu (18/3) pagi.

(jw/rzp)

Minggu, 19 Maret 2017 | 09:01

Analisadaily (Medan) - Konsidi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terpantau sepi dan lancar dari kendaraan bermotor di akhir pekan ini, atau Minggu (19/3) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, beberapa kawasan yang sepi adalah Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Sei Serayu hingga Jalan Abdullah Lubis.

Di persimpangan Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Iskandar Muda juga demikian. Susana serupa juga terjadi di Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro menuju persimpangan Jalan Zainul Arifin.

Begitu juga di persimpangan Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah, kendaraan yang melintas tidak seperti hari biasanya kali ini.

"Biasanya hari Minggu banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu istirahat dan berkumpul dengan keluarga. Lalu lintas juga sepi dari hari biasanya," kata seorang masyarakat yang melintas di kawasan Setia Budi, Nanda.

Dari beberapa ruas jalan dan persimpangan tersebut, di hari biasanya dijaga petugas dari Kepolisian Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub). Namun, di akhir pekan ini tidak terlihat.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar