Akhir Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Relatif Lancar

Akhir Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Relatif Lancar

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (13/7)

(jw/eal)

Sabtu, 13 Juli 2019 | 08:32

Analisadaily (Medan) - Seperti biasa akhir pekan membuat arus lalu lintas Kota Medan relatif lancar, Sabtu (13/7) pagi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, Jalan Seksama, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass hingga persimpangan Jalan Pasar Merah dan Jalan Bakti yang biasa padat hari ini tampak ramai lancar.

Kondisi serupa terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda yang masih terlihat ramai lancar. Sementara Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya relatif lebih lengang.

Sepanjang Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Jalan Putri Hijau juga terpantau ramai lancar.

Persimpangan Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan MT Hariyono juga ramai lancar.

Meski demikian para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan tetap siaga mengatur laju kendaraan untuk menghindari kemacetan.

"Lalu lintas pagi ini masih lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat terutama yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan," kata Aiptu Zulfikar.

Jalan Ahmad Yani, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin juga terlihat ramai lancar. Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan WR Supratman.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar