Akhir Pekan, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Akhir Pekan, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi, Sabtu (25/5).

(jw/rzd)

Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:48

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor, Sabtu (25/5) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, arus lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor.

Begitu juga arus lalu di Jalan Sisingamangaraja mengarah ke Jalan GM. Panggabean tampak lancar dari hari biasanya. Begitu juga di Jalan Gedung Arca dan Jalan HM. Joni.

Jalan Halat dan Jalan Juanda arus lalu lintas masih terpantau ramai dan lancar. Begitu juga mengarah ke persimpangan Jalan Cirebon, Jalan Pandu, dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan Istana Maimun juga terpantau ramai dan lancar dari para pengguna kendaraan.

Persimpangan Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan MT. Hariyono terpantau ramai.

Di beberapa kawasan persimpangan juga terlihat petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Pagi ini lalu lintas masih lancar dan belum ada kemacetan. Kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Brigadir Yudi.

Jalan Ahmad Yani, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin juga terpantau ramai dan lancar.

Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan WR. Supratman masih terpantau ramai dan lancar dari volume kendaraan bermotor.

Kawasan inti kota yang mulai terlihat ramai seperti di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya di Jalan Stasiun Kereta Api dan Jalan Balai Kota hingga mengarah ke Jalan Putri Hijau.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar