AJI Medan Gelar Konferta X 20 Oktober 2018

AJI Medan Gelar Konferta X 20 Oktober 2018

Aliansi Jurnalis Independen (AJI)

(rel/csp)

Selasa, 2 Oktober 2018 | 12:42

Analisadaily (Medan) - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Medan akan menggelar Konferensi Kota (Konferta) X di Amaliun Convention Hall, Medan, Sabtu (20/10). Pertemuan ini sekaligus menandai kepengurusan AJI Medan masa bakti 2015 – 2018, berakhir.

Seperti yang termaktub dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AJI, pelaksanaan Konferta memiliki beberapa agenda, yaitu menyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus dan menetapkan pokok-pokok program kerja periode berikutnya.

“Selain itu pemilihan Ketua dan Sekretaris AJI Medan untuk periode 2018 – 2021, dan unsur kelengkapan organisasi, seperti Majelis Pertimbangan Organisasi, Majelis Etik, serta Badan Pemeriksa Keuangan,” kata Ketua AJI Medan, Agoez Perdana, di dampingi Sekretaris AJI Medan Fika Rahma, Selasa (2/10).

Panitia Konferta telah bekerja mempersiapkan segala yang dibutuhkan, termasuk mengundang seluruh peserta Konferta, yang terdiri dari anggota AJI Medan di sejumlah wilayah di Sumatera Utara, serta dihadiri perwakilan AJI Indonesia.

“Kami telah berkomunikasi dengan Ketua Umum AJI, Abdul Manan, yang memastikan diri bisa hadir langsung di acara Konferta X AJI Medan,” ujar Agoez.

Ketua Panitia Konferta X AJI Medan, Reza Perdana mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan Konferta, termasuk persiapan administrasi dan logistik untuk venue pelaksanaan Konferta.

“Selanjutnya, kami akan menyebarkan undangan kepada seluruh anggota AJI Medan sebagai peserta Konferta,” kata Reza saat bersma Sekretaris Panitia Jefri Susetio, dan Bendahara Panitia Marina Nasution.

Reza menambahkan, Konferta X AJI Medan mengusung tema “Profesional dan Independen di Tahun Politik", yang direncanakan berlangsung di Amaliun Convention Hall, Medan, Sabtu, (20/10).

“Kami selaku panitia sangat berharap semua peserta yang merupakan anggota AJI Medan bisa hadir dan menyukseskan jalannya Konferta X AJI Medan,” tuturnya.

(rel/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar