AHY: Pemuda Sumut Harus Bijak Gunakan Medsos, Jangan Sebar Berita Hoaks

AHY: Pemuda Sumut Harus Bijak Gunakan Medsos, Jangan Sebar Berita Hoaks

AHY dan istri di Merdeka Walk, Kota Medan.

(jw/rzd)

Selasa, 5 Juni 2018 | 12:05

Analisadaily (Medan) - Banyak informasi tidak benar atau hoaks yang saat ini marak terjadi di Indonesia, terutama di media sosial (medsos), menjadi perhatian bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengatakan, masyarakat Indonesia harus pandai memanfaatkan teknologi di era globalisasi, terutama di media sosial. Jangan sampai salah memanfaatkan media sosial.

"Untuk pemuda, terutama di Sumut, harus bijak menggunakan media sosial. Jangan sampai menyebarkan informasi hoaks," ucap putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ditulis Analisadaily.com, Senin (5/6).

Putra dari mantan Presiden ke-6 Indonesia itu berkunjung ke Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka Safari Politik sekaligus Safari Ramadan. Salah satu kota yang disinggahinya adalah Medan.

Tidak hanya dirinya, AHY berkunjung ke Sumut juga didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan, dan beberapa tokoh lainnya seperti Taufik Hidayat dan petinggi dari Partai Demokrat.

Dalam kunjungannya ke Sumut, setidaknya AHY dijadwalkan akan mengunjungi tiga Kabupaten/Kota di Sumut yaitu Deli Serdang, Medan, dan Binjai.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar