Ada Unjuk Rasa, Hindari Kawasan Jalan Diponegoro

Ada Unjuk Rasa, Hindari Kawasan Jalan Diponegoro

Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Diponegoro, Medan, Selasa (24/10).

(aa/rzd)

Selasa, 24 Oktober 2017 | 12:12

Analisadaily (Medan) - Para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat, diharapkan untuk menghindari Jalan Pangeran Diponegoro, Medan.

Hal itu dikarenakan Jalan Pangeran Diponegoro mulai dari simpang Jalan Jenderal Sudirman, terjadi kemacetan diakibatkan ratusan penarikan becak motor (betor) unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (24/10).

"Mereka sudah melakukan orasi hampir sejam yang lalu. Kita belum tahu sampai kapan mereka orasi di sini," kata salah satu petugas Kepolisian Lalu Lintas, Aiptu Donsia.

"Oleh karena itu, para pengendara bermotor yang hendak melintasi jalan di depan Kantor Gubsu diharapkan untuk mencari jalan alternatif menghindari kemacetan ini," tambahnya.

Hingga kini, para penarik betor terus melakukan orasi meminta pemerintah daerah untuk menutup transportasi berbasis aplikasi atau online.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, unjuk rasa yang tergabung dalam Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) dilakukan sejak hari ini sampai Jumat (27/10) di sejumlah titik Kota Medan.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar